Blog

CATATAN Inspirasi

 

Kumpulan tulisan  seputar catatan Inspirasi

Beranda

Jangan Ikut Kartu Jakarta Pintar… ya yah….

Tidak seperti biasa aku harus makan malam sebelum mandi. Semua gara gara aku tidak langsung mandi begitu sampai rumah. Tiwi : Ayah nggak usah mandi, maem sekarang yuk… Aku : Lah ayah bau dong… Tiwi : Ya ayah sih, dari tadi main computer aja, dari tiwi udah goreng...

read more

Kenapa Ayah Harus Berterimakasih….?

Satu waktu di sebuah meja makan keluarga kecil yang sederhana, ritual do’a dimulai dengan sang ayah membaca bismillah dilanjutkan sang anak membaca do’a sebelum makan. Seperti hari hari biasanya, makan malam bersama itu diisi dengan obrolan keluarga. Hari itu sang...

read more

Manunggaling Kawula Gusti Sudah Hancur

Krisis kepercayaan warga Indonesia sudah demikan akut terhadap negaranya.  Beberapa bukti adalah : Adanya ketidakharusan penegasan dasar negara sebagai sebuah kekuatan bangsa dengan Pencabutan Ketetapan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia No. II/MPR/1978...

read more

Hati Hati, Penjahat / Pemberontak Negara Bisa jadi Pahlawan

Menunjuk pada Keppres 81 Tahun 1986 tentang Pahlawan dan Proklamator sudah pernah dikeluarkan oleh Presiden Soeharto, maka pemberian gelar sebagai proklamator adalah hal yang tidak bisa dielakkan dengan alasan apapun. Dalam UU No 20 Tahun 2009 tentang Gelar, Tanda...

read more

Address

Jl. Cipinang Jaya DD no 25, RT 05 RW 08 CBS, Jatinegara Jakarta Timur 13410

Call Us

(+62) 2936 1137
(+62) 858 6527 5733

Email Us

suryokocolink@gmail.com
suryokocolink@yahoo.co.id

Pin It on Pinterest

Share This