TVKU – Penasehat persatuan perangkat desa indonesia suryokoco menjadi pendaftar pertama yang mengembalikan berkas penjaringan calon wakil gubernur jawa tengah DPD PDI Perjuangan Jateng. Dengan pengalamannya, pihaknya optimis akan mendapat rekomendasi dari DPDPPDI Perjuangan

Bersama sejumlah pendukungnya, seryokoco tiba di panti marhaen semarang sekitar pukul 3 jumat sore.Kkedatangan penasehat ppdi ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon wakil gubernur jateng melalui pdi perjuangan yang dibuka mulai hari ini.

Rombongan diterima langsung oleh panitia penjaringan cagub dan cawagub serta pengurus DPD PDI Perjuangan jateng. sebagai orang dari ekternal partai, suryokoco yakin akan mendapatkan rekomendasi dari dpp pdip pusat untuk diusung sebagai wakil gubernur jateng.

Optimisme ini tidak lepas dari sepak terjangnya dalam menjalin komunikasi dengan elit pdi perjuangan dalam berjuang bersama perangkat desa sejak beberapa tahun terakhir. sehingga pengurus dpp pdip mengetahui bagaimana kemampuan dan kapasitasnya.

Sayangnya dalam pemeriksaan berkas pendaftaran yang dilakukan panitia, berkas suryokoco dinilai masih belum lengkap. rencananya sebelum penutupan pengembalian berkas pendaftaran tanggal 26 september mendatang, semua berkas persyaratan akan segera dilengkapi. danang prakosa melaporkan.

suryokoco kembalikan formulir cawagub ke pdip – TVKU.